HUT Kemerdekaan RI, IIP BUMN DIY Selenggarakan Ragam Lomba dan Bazar Kreativitas

Yogyakarta, 14 Agustus 2018. Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, IIP BUMN DIY menyelenggarakan pertemuan di Gedung Pertemuan Jiwasraya, dengan mengangkat tema "Pahlawanku Kami Teruskan Perjuanganmu". Dengan dress code bernuansa Merah Putih, IIP BUMN DIY turut menyemarakkan acara dengan berbagai lomba kreativitas, diantaranya Lomba menghias tumpeng mini setiap instansi BUMN di wilayah DIY, lomba mewiru kain perorangan dari anggota IIP BUMN DIY, dan lomba perorangan memindahkan kelereng dengan sumpit.

Selain lomba, acara ini juga turut dimeriahkan dengan kegiatan Bazaar kreativitas anggota IIP BUMN DIY, seperti pakaian dan makanan sehari-hari. Selanjutnya juara umum dari perlombaan adalah Telkom. Adapun panitia penyelenggara kegiatan ini adalah Jiwasraya, PLN, BNI, dan Bulog. Ketua IIP BUMN DIY, Heriyanti Suzan Edy Setijono mengungkapkan kebanggaan atas suksesnya penyelenggaraan acara ini. "Kami sangat bangga, bahwa dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ini, IIP BUMN DIY dapat menunjukkan rasa nasionalisme dengan penyelenggaraan berbagai lomba dan bazaar kreativitas dengan tema dan nuansa Merah Putih. Terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas segala jerih juangnya, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar", kata Suzan.

Suzan juga menambahkan, dengan tema yang diangkat yaitu Pahlawanku Kami Teruskan Perjuanganmu, besar harapan bahwa IIP BUMN DIY dapat semakin bertumbuh, memberikan kemanfaatan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, melalui berbagai program kegiatan sosial yang dilaksanakan.

Bagikan