Mutasi Ke Kabupaten Nganjuk, Ketua IIP BUMN Maluku Utara berganti

Ternate, Bertepatan pada Selasa (30/03) kemarin, Pengurus Ikatan Istri Pimpinan Badan Usaha Milik Negara (IIP BUMN) Maluku Utara melaksanakan pertemuan terakhir kalinya bersama Ketua IIP BUMN Malut Ny. Kanti Indra Bayu, karena pada momentum kali ini bersamaan dengan pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ny. kanti Indra Bayu yang ikut Suaminya mutasi ke Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Sertijab yang berlangsung di Rumah Dinas BRI Cabang Ternate itu dihadiri oleh segenap Jajaran dan Pengurus IIP BUMN Malut itu adalah pergantian Ketua IIP BUMN Malut dari Ny. Kanti Indra Bayu digantikan sementara ke Ny. Grace Jonathan. Ibu Kanti, sapaan Ny. Kanti Indra Bayu ini, yang mendampingi Suaminya di Ternate Maluku Utara ini sekitar 2 tahun usai Sertijab menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama semua jajaran dan anggota IIP BUMN Malut selama ini, semoga kedepan IIP BUMN Malut terus eksis dan semakin sukses.

Sementara itu, selaku Ketua IIP BUMN Malut sementara, Ny Grace Jonathan berharap, semoga semuanya (Jajaran dan Anggota, Red), bisa mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan wadah IIP BUMN Malut kedepan, sampai dengan adanya Ketua yang baru, seraya menyampaikan mohon dukungan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ini, tutupnya. (NR).

Bagikan