IIP BUMN Wilayah Sumsel Peduli Pelestarian Alam Melalui Penanaman Pohon

Dalam rangka ikut mensukseskan Program Penghijauan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah, IIP BUMN Wilayah Sumsel melaksanakan Program Kerja tahun 2017 berupa penanaman pohon.  Pelaksanaan kegiatan ini bersamaan dengan HUT Periska-BA yang ke-17 pada tanggal 5 Oktober 2017 bertempat di Dermaga Kertapati (Derti) PT Bukit Asam (Persero) Tbk.

Ketua IIP BUMN Wilayah Sumsel, menyampaikan bahwa telah terkumpul sejumlah 290 pohon bibit yang merupakan hasil sumbangan dari BUMN-BUMN yang tergabung dalam IIP BUMN Wilayah Sumsel, yaitu PT PUSRI Palembang, PT Bukit Asam (Persero) Tbk, PT Semen Baturaja, PT Pertamina (Persero) RU III Plaju, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Angkasa Pura II, Bank Ràkyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, Bank Mandiri, PT Taspen (Persero), Perum Pegadaian, Perum Bulog Reg Sumsel, PT PN VII,  Perum Jamkrindo, PT Sucifindo, PT Bandha Ghara Reksa (Persero).

Ibu Ratna menyampaikan bahwa tujuan  penanaman pohon ini adalah  IIP BUMN telah turut andil dalam ikut melestarikan alam sekitar kita dan menghijaukan Bumi tercinta dengan harapan menjadi salah satu warisan untuk anak cucu kita.



 

Bagikan