IIP BUMN Perwakilan Provinsi Sumsel Meraih Peringkat Pertama Dalam Pelaksanaan Program Kerja Pusat

Puji syukur kehadirat Allah SWT karena IIP BUMN Perwakilan Wilayah Provinsi Sumatera Selatan mendapatkan anugrah sebagai Perwakilan Wilayah IIP BUMN Terbaik I dalam pelaksanaan program Kerja IIP BUMN Pusat. Piagam penghargaan dan hadiah berupa 1 buah perangkat Laptop diberikan langsung oleh Ketua Umum IIP BUMN Pusat, Ibu Eri Imam Apriyanto kepada Ketua IIP BUMN Perwakilan Provinsi Sumsel,  Ibu Ratna Mulyono Pada acara Temu Nasional dan HUT Ke- 15  IIP BUMN Tanggal 20 Desember 2017 di Assembly Hall Gedung Menara Mandiri JL Sudirman  Jakarta Selatan.

Ibu Ratna  mengutarakan bahwa ini semua berkat kerja keras  seluruh Pengurus IIP BUMN Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dan juga bukti kekompakkam seluruh pengurus dalam melaksanakan setiap kegiatan yang merupakan program kerja IIP BUMN Pusat maupun program Kerja IIP BUMN Perwakilan provinsi Sumatera Selatan. Tak lupa Ibu Ratna juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Ibu Ketua Umum dan Pengurus IIP BUMN Pusat yang selama ini telah memberikan respon yang cepat serta arahan dan bimbingan yang sangat tepat yang diperlukan dalam melaksanakan setiap kegiatan Program IIP BUMN Pusat. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Seluruh BUMN yang berkantor Pusat di Sumatera Selatan dan seluruh BUMN yang berkantor  Wilayah atau berkantor Cabang di Sumatera Selatan atas bantuan dan kerjasama yang sangat baik dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh IIP BUMN Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan


Bagikan